Motor Idaman Cagiva Mito 525SP

Pertama diperkenalkan pada tahun 2005 pada EICEMA motorcycle show dan dijual pertama pada 2008.
Ini adalah motor yang paling saya idam"kan untuk saya persunting,jika saya punya uang berlimpah sih..hahaha maklum karena harganya juga tinggi untuk kelas 125,itu wajar karena ini produk eropa italia dan tekhnologi yang canggih.yaitu sekitaran 60jt.
.
Secara motor italia ini dilihat dari desain sangat cantik dan eksotis. Meski menggendong mesin mungil berkubikasi 125cc namun secara fisik sangat kental dengan model sport moge dan secara power juga ngeri gan karena memakai mesin 2 strokes berkekuatan 37 daya kuda.
Basisnya masih sama dengan pendahulunya cagiva mito evo yaitu 2 stroke engine! Tapi jangan menganggap 2 stroke itu polusi…!!! Ini cagiva mito bung bukan sembarang tekhnologi, cagiva sudah lulus EURO3 emission bro ! Standar yg buat motor 4tak aja sulit lolos namun cagiva ini dengan kecanggihannya lolos euro3, dan cagiva bisa menepiz anggapan orang bahwa 2 strokes itu polusi tidak benar begitu dan yang tersisa hanyalah motor dengan performance luar biasa gila…yang bengizz dan kencang!! Cagiva telah menerapkan Electronics Carburetion System (ECS)…!!! ECS ini akan mengatur campuran antara udara+bensin dan oli samping…!!! Riset atas sistem ini bekerja sama dengan pabrikan karburator terkenal Dell'orto. Harganya pun masih sangat kompetitif dengan lainnya.

Specifications:
year:2012
make:Cagiva
Model:Mito 525
Engine:Single cylinder, two-stroke
Transmission:6 speed Horse power 37
@ RPM:12 @ 9000Torque @ RPM:
8 @ 7500Energy:
Carburettor. Dell Ortho
Displacement:124 cc.
.
Amien lah semoga saya suatu saat bs meminangnya walau dalam ndisi bekas hehe

Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

No comments:

Post a Comment