KTM 150XC 2 Strokes Untuk Motocross dan Offroad

Bismilah,
Pertama" pemanasan dulu masbro sebelum trabas dimulai buat peregangan otot biar gak kram.hehe
.
Langsung saja nih masuk kepokok pembahasan masbro...
Jangan salah pilih jika anda ingin membeli motor trail KTM, Karena ada banyak tipe yang tersedia dari KTM,
•>Jika anda ingin untuk motorcross/gastrack anda sebaiknya pilih tipe SX yang diperuntukkan buat sirkuit.
•>Jika anda ingin untuk enduro/offroads anda sebaiknya pilih tipe EXC yang diperuntukkan untuk enduro adventure atau offroad juga bisa untuk legal road dijalan raya karena tersedia spion dan lampu depan.
•>Jika anda ingin murni terjun untuk enduro/offroad dan motocross sebaiknya anda memilih yang tipe XC karena motor ini penggabungan antara enduro EXC dan SX,cocok untuk adventure dan motocross.
.
Kali ini saya akan sedikit mengupas salah satu tipe KTM yaitu 150XC yang tangguh untuk offroad dan bs buat motocross. Kenapa saya memilih 150XC? Ya karena saya memang mengidamkan tipe tersebut, karena saya suka motor bermesin 2 tak seperti 150xc ini yang sangat sadis tenaganya untuk melibas hutan offroad. KTM 150xc ini mempunyai kakak yaitu 250xc yang sama-sama bermesin 2 tak.
Dilihat Dari segi mesin menggunakan sistem 2 tak berkubikasi mesin 150cc berpiston tunggal single silinder dengan 6 speed transmisi. Untuk tenaganya sendiri gak perlu diragukan lagi masbro...ini 2 tak jelas" kencang, yang 85cc aja kencang sampe 20hp lebih lho apa lg ini yg 150cc. Sekali colek bisa terbang dah hahaha.
.
Suspensi depan menggunakan up side down 48mm, untuk pengereman jangan kuatir karena memakai brembo 2 piston 260mm untuk depan dan belakang 1 piston 220mm. Rangka memakai tipe steel double cradle.
Yahh cuman segini doang yang bisa rangkum masbro...langsung saja lanjut spesifikasinya nih.
.
Berikut sedikit informasi mengenai spesifikasi KTM 150XC:

Tipe:off-road
ENGINE
Displacement (cc)-143.6
Engine Type :Single-Cylinder
Cylinders :1
Engine Stroke :2-Stroke
Valve
Configuration :Reed Valve
Carburetion
Type :Carburetor
TRANSMISSION
Transmission Type :Manual
Number of Speeds :6
Primary Drive System :Chain
BRAKES
Front Brakes :Hydraulic Disc brembo 260mm 2piston
Rear Brakes :Hydraulic Disc brembo 220mm 1piston
TIRES
Front Tire(s)-Dunlop®GEOMAX 80/100 R21
Rear Tire(s)-Dunlop®GEOMAX 100/100 R18
SPECIFICATIONS
Wheelbase (in / mm)-58.3 / 1480
Dry Weight (lbs / kg)-207.7 / 94.2
Fuel Capacity : 7L
Seat Height (in / mm)-39.1 / 992
Number of Seats-1
FEATURES
Tachometer-Optional
Digital Instrumentation-Optional
Windshield-Not Available
Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

No comments:

Post a Comment