Mobil Kencang Lancer Evo IV

Dia adalah sang raja jalanan sesungguhnya yaitu Mitsubishi Lancer Evolution IV/4
Saya tertarik sama nih mobil pertama lihat dari teman saya yang baru beli mobil lancer evo,dari situ saya mulai berani sekedar tanya-tanya soal lancer evo ini,karena sebelumnya saya belum tau mobil apakah ini kok ganteng bgt hehe jadi pengen.
.
Cukup sedikit yang saya ketahui soal ini mobil makanya saya gak bisa panjang lebar untuk merangkai kata" jadi sebuah artikel yang menarik. Karena saya hanya mendapatkan info dari google. Barulah saya tahu jika mobil ini dulunya sangat banyak peminatnya, ya karena dari segi desain emang mantap abis bro....layaknya mobil balap yang dibuat untuk versi jalan raya.
Jangan pula meremehkan tenaganya karena lancer evo dipersenjatai mesin 2000cc TurboCharged berkekuatan sebesar 280hp coy...280 daya kuda. Bisa dibayangkan betapa asyik dan gregetnya melaju dengan mobil kencang ini gan..
.

Sedikit memberi informasi nih gan Uniknya nih Karena power maksimal yang dihasilkan oleh mesin Lancer Evo 4 ini malah melebihi kebijakan periklanan mobil di dunia jadi mobil ini sebagai mobil spesifikasi Jepang pertama yang keluar dari regulasi dunia yang tidak boleh mencantumkan tenaga maksimal yang dihasilkan dari sebuah mesin mobil baru melebihi angka 280 PS atau 276 hp. Alhasil tenaga maksimal mesin Mitsubishi Lancer Evolution seri berikutnya terus berkembang diatas angka yang diiklankan dari pabriknya.
.
Mitsubishi Lancer Evo 4 yang pertama mulai diproduksi pada Agustus 1996 sampai Januari tahun 1998 dengan kode platform bodi dan sasisnya yaitu CN9A. Platform ini benar-benar baru dan berubah dari seri sebelumnya seiring dengan semakin larisnya Mitsubishi Lancer di seluruh dunia termasuk indonesia.
.
Spesifikasi Mitsubishi Lancer Evolution IV:
Produksi : Agustus 1996 - Januari 1998
Transmisi : 5 - Speed Manual
Kapasitas Mesin : 1997 cc
Tenaga Maksimum : 280 PS @ 6500 RpmTorsi: 330 Nm @ 3000 Rpm
Top speed:Tipe GSR = 128 mph Tipe RS = 145 mph
Akselerasi : 0-60 mph: Tipe GSR = 4.8 detik, Tipe = RS 4,4 detik
Berat : Tipe GSR = 1350 kg, Tipe RS = 1260 kg
Wheelbase : 2.510 mm,
Dimensi : Panjang x Lebar x Tinggi = 4.330 x 1.690 x 1.415 mm.
.
Dari beberapa iklan online yang saya telusuri harga mobil lancer evo IV ini berada pada kisaran 70-100an juta itu pun tergantung kondisinya.
Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

No comments:

Post a Comment