Mobil classic idaman BMW

Dia adalah(BMW E23 728i tahun 1982)
.
Mobil ini dipasarkan di eropa namun gak tahu kenapa di indonesia juga ada beberapa yg masuk entah dari importir umum juga bisa.
Mobil BMW keluaran tahun 1982 ini menarik minat saya waktu pertama kali melihat langsung jatuh cinta saya sama mobil ini.
.
Dengan mengusung mesin enam silinder 2800cc ini cukup mumpuni untuk diajak balap karena tenaganya cukup tinggi yakni sebesar 184 horse power.
Selain itu juga dilihat dari bodynya cukup sexy apa lagi dilihat dr depan sangat cantik sekaligus ganteng. Perpaduan nuansa klasik dan modern sudah didapat dari mobil ini BMW E23 728i tahun 1982.
.
Dari segi harga mobil ini cukup murah menurut saya setelah penelusuran saya di dunia online harganya berkisar antara 50juta sampai dengan 70-80-90 juta tergantung penjual dan kondisi mobil tersebut.
Hingga suatu saat nanti jika saya sudah punya uang cukup pasti akan saya pinang ini BMW idolaku BMW E23 728i tahun 1982.
.
No hp:089678690406
Pin:3148F5CF
Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

No comments:

Post a Comment