Akhirnya Muncul Ninja RR Mono ABS versi WSBK

Kali ini kabar terbaru datang dari pabrikan motor yang terkenal kencang yaitu Kawasaki Motor Indonesia atau KMI.
Seperti yg sudah kita ketahui bersama bulan juli kemarin resmi kawasaki menyetop produksi ninja 2tak. Dan sebagai gantinya ya Ninja RR mono ini sebagai penerusnya yang muncul 2014 lalu,Kabar baiknya lagi nih Kawasaki meluncurkan Ninja rr mono terbaru yaitu Ninja RR Mono ABS dengan livery WSBK. Sebagai bentuk penghargaan atas prestasi pembalapnya yang menjuarai super bike.
Peluncuran Ninja RR Mono ABS ini dikarenakan semakin tenarnya Tom Sykes dan Jonathan Rea diajang World Superbike Championship atau WSBK. Sehingga KMI berinisiatif meluncurkan motor ini di pasaran Indonesia supaya para pelanggan bisa ikut merasakan naik motor bagaikan pembalap WSBK.
Varian Ninja RR Mono ABS baru ini masih dengan kapasitas mesin 250cc dan dengan varian warna Candy lime green atau hijau. Ditambah juga sejumlah logo sponsor menempel pada motor ini, sehingga kesan racing semakin kental namun tidak terkesan berlebihan.
Disamping itu tak ada perubahan spesifikasi pada ninja rr mono abs ini dibandingkan dengan varian sebelumnya. Untuk wilayah Jadetabekser, motor ini dihargai sebesar Rp51.900 juta sementara untuk wilayah Bogor dihargai sebesar Rp52.250 juta.
.
Menurut penuturan Michael C. Tanadhi, Sales & Promotions, PT. KMI tertulis di fanspage resmi KMI."Ninja RR Mono ABS dengan livery wsbk ini diperuntukan kepada pencinta Kawasaki yang memiliki racing spirit sejati, dengan harapan customer mengetahui performa racing yang sesungguhnya dari Ninja RR Mono ini."
.
Bagaimana juragan?tertarik?silahkan saja pecah celengannya gan hehe tapi sabar dulu mungkin baru tersedia di tengah bulan september ini sudah di distribusikan ke dealer kawasaki seluruh indonesia.
Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

No comments:

Post a Comment