Jersey Terbaru Timnas Italia

Italia meluncurkan jersey tandang anyar yang dipakai dini hari tadi saat melawan Malta di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2016 kontra Malta, Jumat 4 September. Dan dipilih Marco Verratti sebagai model peluncuran jersey yang didominasi warna putih ini.
Jersey tandang ini nantinya akan digunakan oleh semua tingkatan timnas Italia baik timnas pria, wanita, dan tim azzurri muda.
Puma selaku apparel setia jersey Italia membuat desain yang terinspirasi dari bendera kebangsaan Italia yang terlihat dari garis vertikal berwarna hijau, putih, dan merah ditambah dengan lambang FIGC (bintang 4) tiga dimensi untuk melengkapi tampilan. Kerah biru yang disesuaikan dengan baik menambahkan kontras bagus dengan warna dasar putih. Rincian lebih lanjut adalah garis biru di bahu.
Menutut penuturan Direktur Global Creative Puma, Torsten Hochstetter "Jersey away baru Italia dibuat dengan banyak perhatian terhadap detail serinci mungkin,".
"Pengaruh budaya Italia yang kuat menginspirasi desain ini. Ada kekayaan dalam warisan sepak bola Italia dan kami melihat hal itu untuk dijadikan referensi," lanjut Hochstetter.
"Kami bangga dengan hasil akhir dan berharap untuk jersey ini menunjang Italia di Piala Eropa Prancis musim panas mendatang. Semoga tim Italia juga mendapatkan hasil bagus dalam sisa laga kualifikasi," pungkasnya.
Italia kini berada di peringkat pertama setelah mengalahkan malta dengan score 1-0 dengan gol diciptakan oleh striker Graziano pelle menit ke 69. Dengan raihan 15 poin dari 7 kali bertanding. Anak asuh Antonio Conte berada di atas Kroasia yang berada di posisi kedua klasemen dan berjarak satu poin setelah bermain imbang.
.
Gimana nih sobat tertarik dengan jersey terbaru italia?sabar ya gan karena baru kluar jadi mungkin susah untuk mencarinya.
Ane sendiri juga naksir nih dengan desain timnas italia terbaru yang cantik abis hehe
Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

No comments:

Post a Comment