Knalpot R9 Terbaru Untuk New Honda Sonic

Kemunculan Honda Sonic memang sudah lama dinanti pecinta motor tanah air, Sejak muncul pada tanggal 5 agustus kemarin belum genap satu bulan eh sudah muncul exhaust muffler untuk Honda Sonic yaitu pabrikan Knalpot R9 yang langsung tancap gas membuat knalpot racing untuk honda sonic.
.
Menurut penuturan mario Ganie, Owner R9 Racing Generation menyebutkan kalau knalpot R9 untuk Honda Sonic memang produk yang terbaru dari mereka. Ini menyambut kehadiran bebek sport berlogo sayap mengepak itu yang diprediksi oleh Mario akan banyak dimodifikasi dengan gaya balap.
Knalpot R9 untuk Honda Sonic ini keseluruhannya berbahan dasar stainless steel, sedangkan pada bagian silincer ditambah coating, dan pada bagian ujungnya pakai material plastik ABS.
Dilego Rp 1,4 juta, Mario mengklaim selain penampilannya bisa bikin Honda Sonic makin kece, juga dapat menambah power mesin. "Materialnya juga kuat,"
.
Gimana nih sahabat apakah sudah ada yang meminang atau ingin membeli honda sonic?mungkin knalpot R9 bisa jadi rekomendasi untuk meningkatkan performa motor anda.

Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

No comments:

Post a Comment