Kenapa sih saya suka ITALIA?

Benvenutto amici :D


Sejak 13 tahun yang lalu saya sudah suka negara italia dari sepak bola,tepat pada tahun 2002 yang lalu saat sedang dibangku sekolah dasar kelas 4.
Saat menonton pertandingan antara italia vs korea selatan,pada waktu itu italia dihuni pemain" top seperti alex delpiero,vierri,montela dll namun harus menelan kekalahan menyakitkan.

Ditambah lagi saya suka tim bola serie a juventus dari layar tv yg saat itu memang liga calcio sangat tenar di indonesia,sampe" klo ibu saya gajian pasti saya minta dibeliin kaos juve dan buku juve.

Berlanjut saat th 2004 piala eropa bergulir saya dukung bgt tuh perjalanan timnas italia walau tak sampai final

Kemudian tahun 2006 saat bergulirnya hajatan 4tahunan yaitu piala dunia, dikampung saya cuma saya yg fanatik italia,yg lain pada dukung jerman brazil argentina prancis dll,dr awal sampe akhir saya tonton semua match italy yang akhirnya saya bisa berpesta dengan kemenangan italia merengkuh gelar juara piala dunia untuk yang ke4 kalinya.

Dr situ saya mulai menyukai semua yg berkaitan dengan italia dari sepak bola,makanan seperti spaghetti,pizza,pasta,keju mozarella,dll.
Tentu saya pun mengimpikan jika suatu saat dapat rizky yg lebih bisa berkunjung ke negara yg saya katakan indah dan pusat model dunia.

Siapa sih yg gak kenal negara italia?negara dengan seribu keindahal alamnya,berjuta sejarah jaman kunonya,enaknya mkanan khasnya,kerennya fashion busananya,dan majunya teknologi otomotifnya.

Satu per satupun nanti akan saya bahas jadi artikel semua tentang yg ada di italia.
Bahkan sampah bahasanyapun saya pelajari,dr beli di gramedia saya dapat buku tutor untuk berbahasa italia.sedikit kata sih saya udah bisa walau masih belepotan juga.hehe

makasih udah mampir gan :D
Tinggalkan komentar


Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

No comments:

Post a Comment