Keunggulan Blackberry dibanding android

Salam jari guys :D

Bismilah,
Tau kah anda keunggulan blackberry dibanding android? Mungkin kalian hanya tau bahwa android jauh lebih baik dari pada blackberry. Namun dari sekian banyak keunggulan andoid, Blackberry juga ada loh keunggulannya(disini saya tidak membahas keunggulan android dan kelemahannya).
.
Yang pertama yaitu
.
1.Keypad
Dengan keypad blackberry pengetikan sangat lancar dan nyaman
.
2.Push Email
Dengan handheld blackberry dapat berkomunikasi lewat email dengan sangat mudah,simple dan layaknya kirim sms.
.
3.Unlimited kuota
Dengan handheld blackberry berselancar didunia maya sangat nyaman dan lancar tanpa takut kehabisan kuota ditenggah" browsing anda.(Bayangin aja rasanya lagi enaknya browsing/chat sm pacar eh kuota habis)wkwkwkwk
.
4.Keamanan
Tau sendiri handheld blackberry terkenal dengan keamananya,bahkan departemen keamanan jerman pun memakan ponsel blackberry. Dan juga barack obama.
.
5.Mudah digenggam dengan satu tangan saat pengoperasiannya.
.
6.Batre lebih hemat
.


Saya sendiri memakai blackberry saat buat artikel dan menerbitkan artikel ini melalui email blackberry.
Bb yg saya pakai tipe aries 8530cdma dan 8330 cdma.
Blackberry yg pernah saya pakai
-jupiter
-javelin
-gemini
-bold
-style
-8330
-8530
-amstrong
-davis
Dan sedang berburu blackberry jadul tipe 7100 hehe

Sekian dulu yah sahabat yang baik hati,lain kali saya tulis keunggulan andorid hehe

Wassalam"
Stay unyu \m/
Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

No comments:

Post a Comment