Pro kontra pelanggar lalin(lalu lintas)antara moge dan mocil

Buongiorno amici :D
.
Melihat dan menanggapi kasus moge yang arogan dijalan atau pelanggar lalu lintas yang akhir" ini dibully di sosial media ramai".
menurut saya, Apakah cuma moge yg arogan dan tidak menaati peraturan lalu lintas?sedangkan pengguna moge sedikit jika dibandingkan pengguna mocil/bebek/matic.
Memang ada sebagian pengguna moge yg konotasinya negative tapi tidak semua,dan jauh jika dibandingkan pengguna mocil soal pelanggaran lalu lintas.
.
Kenapa tidak berkaca dan jujur pada diri sendiri?padahal saya yakin jika sebagian orang yang ikut komentar/membully juga pernah melakukan pelanggaran lalu lintas.lantas kenapa yang dihakimi dan dibesar-besarkan hanya pengguna moge?.
.
saya memang tak punya moge dan saya bukan membela moge,saya hanya ingin mengigatkan kalau masalah seperti itu gak perlu dibesar"kan karna pelanggaran seperti itu(melewati jalur zebra cross) tergantung pribadi masing" dan kesadaran pengguna jalan tersebut.ataukah ada kecemburuan ekonomi?hingga sampe pengguna mocil membully moge?
.
Banyak juga kok pengguna mocil bebek,matic dll yang melakukan pelanggaran lalin.
Apa sih tanggapan kalian???
Tinggalkan komentar gan :D
Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

No comments:

Post a Comment