Salah ukuran !

Ampun dah ! Kena apes lagi saya !
.
Begini critanya,
Tadi sore jam 7 saya ke alun-alun kaliwungu buat beli baju dan celana pendek (maklum org duit mepet mah gk mampu shoping ke mall)hehe
.
.
Sampe di lapak jual celana,awalnya saya ragu nih ukuran celana 32 muat gak nih,saya sendiri lupa ukuran celana saya.
Iseng-iseng saya ukur celana yg saya pake ini dengan kilak 5jari (gk tau bhs indonya apa?
4 kilak lebih dikit,dan ternyata yg mw saya beli sama 4 kilak lbh dikit.
.
.
Sebelum saya beli saya udah janjian dlu kalo celana kekecilan bs dibalikin,oke si penjual setuju.
.
Saya beranjak pulang dengan membawa celana pendek dan kaos biru yg saya beli,
Sampai rumah saya coba jajal tuh celana,eh lahdalahhhhhhh ya ampunnnnnn ternyata keraguan saya benar celana kekecilan di paha tapi pinggangnya muat sih.
.
.
Untung aja jeansnya molor tuh,maw balik udah keburu males,alhasil saya pake aja walau nyetrit bgt dipaha tp tetep pantes dikit lah hahaha
.

Hal seperti ini udah sering kali saya alami,kasus kekecilan dan kegedean,dan begonya saya lupa berkaca dengan pengalaman saya yg lampau.
,
Btw dan apesnya lagi saat sebelum pulang saya mampir ke angkringan beli es teh,saat menaruh belanjaan rokok saya mengenai plastik bungkus kaos dan tembus sampe kaos jd lah blong dikit dah kaos saya,hadeeeehhhhhhh.....
.
Lain kali kalo beli celana harusnya ane jajal dulu biar gak kecewa...

Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

No comments:

Post a Comment