Heboh Honda Sonic150R Laris Siap Jungkalkan Satria F

Heboh dari Beberapa bulan yg lalu bahkan dari tahun kemarin gempar berita akan munculnya Honda Sonic reborn. Konsumen berharap dimanjakan dengan kemunculan Sonic reborn 150 tersebut.
Dan akhirnya awal builan Agustus tanggal 5 muncul beneran honda Sonic yg sudah dinanti"kan masyarakat,yg sudah bosan dengan model ayago dipasaran yang cuma satria fu doang.
Dan muncul kabar terbaru dari AISI bahwa penjualan Honda Sonic 150R laris manis.
.
Berdasarkan data terbaru dari Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), pada bulan Agustus 2015 sudah tercatat total penjualan 8,420 unit untuk Sonic 150R. Hanya beda tipis dengan sang pemimpin pasar, Satria FU, yang telah terjual sebanyak 8,692 unit.
Wow luar biasa bukan?,baru 1 bulan penjualannya sudah mendekati satria fu hanya selisih sedikit. Kabar gembira tentunya buat pihan Honda sendiri.
.
Dengan demikian besar minat masyarakat tentu penjualannya akan semakin laris bahkan menendang satria dari singgasana raja ayago.
Dengan fitur yg komplit tentunya yang membuat Sonic ini makin laris,dengan membawa mesin baru,fuel injeksi dan desain staylist cocok sekali untuk kaum muda,dewasa bahkan tersedia warna red magenta yg cenderung terlihat Pink sangat cocok untuk kaum hawa yang sangat suka model ayago dan kecepatan,ditambah desain yang cantik pula.
.
Pihak suzuki pun merespon langsung dengan kabar beredarnya akan kemunculan satria fu injeksi untuk menghadang Honda Sonic.
Makin seru aja nih persaingan dunia Ayago indonesia.
Salam kebut \m/
.

Silaturahmi gan
Pin bb :3148F5CF
Fb :mirza azzurri
Email:mirzaracing@smartfren.blackberry.com
Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

No comments:

Post a Comment