Sejarah Dan Profil Rem Brembo

Brembo SpA adalah produsen asal Italia dengan produksi sistem rem otomotif, terutama untuk sepeda berkinerja tinggi yang berbasis di Bergamo, dekat Milan.
Brembo S.p.A
.
Histori,

Pertama kali Brembo didirikan di Bergamo Italia pada tahun 1961. Segera setelah perusahaan itu dibentuk, khusus dalam pembuatan rem cakram, yang diimpor dari Inggris pada saat itu. Perusahaan menandatangani kontrak pasokan dengan Alfa Romeo pada 1964. Ini menjadi pemasok komponen rem untuk Moto Guzzi pada tahun 1966.
Pada tahun 1980-an, Brembo mulai memasok pabrikan otomotif terkenal lainnya yaitu BMW, Chrysler, Ferrari, Mercedes-Benz, Nissan, dan Porsche. Perusahaan go public dari Milan Stock Exchange in 1995.
Kantor pusat perusahaan terletak di Bergamo, dan perusahaan memiliki lebih dari 6.000 karyawan dalam Italia dan di cabang di Brazil, Cina, Jepang, Meksiko, Amerika Serikat, Polandia, Spanyol, Swedia, dan Inggris.
.
Pada tahun 2000 Brembo dibeli rem balap yang berbasis di Inggris dan produsen kopling AP Racing (mantan divisi Otomotif Produk) .Pada November 9, 2007, divisi Otomotif Brake Komponen Hayes Lemmerz diakuisisi oleh anak perusahaan Amerika Utara Brembo. Sekitar € 39.600.000 dijual termasuk fasilitas produksi di Homer, Michigan dan Apodaca, Meksiko dan sekitar 250 karyawan.
.
Ini Biodata Brembo
.
Type : Public( Borsa Italiana: BRE)Industry Automotive industry
Founded: Bergamo(1961)
Founder: Emilio BombasseiItalo Breda Headquarters
Curno , Bergamo, Italy
Area served: Worldwide
Products: Brake components
Revenue: € 1.254 billion (2011) [ 1 ]
Number of employees: 7,700 (2014) [ 2 ]
Subsidiaries: AP Racing Marchesini
Sabelt
Website
www .brembo .com

Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

No comments:

Post a Comment