Nokia Luncurkan Smartphone Android Terbaru

Setelah namanya meredup kini Nokia akan kembali meramaikan ke pasar smartphone tahun depan, kita telah melihat berbagai konsep smartphone Nokia yg tersebar di internet. Namun, belum ada satu pun dari konsep tersebut yang memperlihatkan gambar nyatanya yang menunjukkan smartphone itu akan benar-benar hadir. Namun,Kali ini, kami akan memperlihatkan kepada Anda gambar-gambar Nokia C1 yang desainnya terinspirasi dari tablet Nokia yang telah dirilis sebelumnya. Smartphone ini menurut kabar yang beredar akan menjadi smartphone Nokia yang dirilis pada tahun 2016.
Bocoran gambar di atas telah beredar di internet sejak beberapa waktu yang lalu.
Kami baru dapat menemukan beberapa potyo nyata dari smartphone tersebut akhir-akhir ini. Karena live image tersebut diperoleh dari situs Weibo, bukannya dari situs resmi Nokia, sehingga kami belum bisa memastikan apakah smartphone ini masih dalam tahap uji coba atau tidak. Bila Nokia C1 benar-benar akan dirilis, ini sungguh kabar yang menggembirakan untuk pecinta smartphone terutama nokia.
Seperti yang bisa Anda lihat pada gambar di atas, desain Nokia C1 terlihat mirip dengan tablet Nokia N1 yang dirilis beberapa tahun yang lalu.
Nokia C1 ini memiliki sudut-sudut yang melengkung. Selain itu, batas tepi layarnya cukup tipis yang menjadikan smartphone tersebut terlihat lebih keren, menarik dan layarnya tampak lebih besar.
Kami belum mengetahui spesifikasi yang dimiliki Nokia C1 tersebut. Namun kami dapatkan sedikit bocoran berdasarkan bocoran gambar yang beredar, smartphone tersebut mengusung layar berukuran 5 inci. Sedangkan Beberapa sumber menyebutkan Nokia C1 itu speknya diperkuat dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Selain itu, dengan kamera utama beresolusi 8 MP serta kamera depan 5 MP,istimewa bukan?
Tampaknya Nokia C1 dipersiapkan sebagai smartphone kelas menengah.
Karena belum ada konfirmasi resmi dari Nokia, kami belum dapat memberi tahu Anda terkait tanggal peluncuran serta harga Nokia C1 tersebut. Dengan spesifikasi seperti itu, kami memperkirakan harga Nokia C1 di Indonesia berkisar Rp 4 juta-an. Harga yang cukup bersahabat untuk smartphone dari merek ternama. Bukankah begitu sobat?
Nantikan kemunculannya sobat :D.
.

Silaturahmi gan
Pin bb :3148F5CF
Fb :mirza azzurri
Email:mirzaracing@smartfren.blackberry.com
Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

No comments:

Post a Comment