Wow 20 Ninja Modifikasi Gemparkan Mall Grand Cakung

Saat itu acara yg berlangsung bertempat di Mall Grand Cakung Jakarta Timur. Pada siang itu suasana jadi berbeda dari sebelumnya. Karena ada puluhan motor besar,motor yang di modifikasi dengan berbagai warna dan gambar yg keren telah terpajang rapi dilobby belakang dengan berbagai aliran modifikasi.
Gambar-gambar modifikasi pada motor itu ada berbagai macam seperti gambar pahlawan super batman, Spiderman, ada juga yang menggambar sosok wanita di motornya. Kebanyakan juga ada yang motif realis dan memiliki nilai seni yang tinggi. Warna-warna yang dipilih pun tidak wajar dan bukan warna pada umumnya. Jelas itu karna ulah para kreasi tangan dingin sang kreator modifikasi.
Pada hari Sabtu (12/09) itu sebuah komunitas motor Kawasaki Badwolves Club(KBC) yang sedang merayakan ulang tahunnya untuk yang pertama. Selain itu juga mengadakan berbagai kegiatan amal dan hiburan, komunitas ini juga mengadakan kontes modifikasi motor Kawasaki Ninja mulai dari yg 250 sampai 150 2 tak. Disini sekitar 20 motor dengan tiga kategori diantaranya Kelas Air Brush realis, Kelas Fashion Standard/Advance dan kelas Airbrush Grafis.
Sontak pemandangan ini menarik perhatian banyak pengunjung mall untuk sekedar memotret motor yang memang terlihat cantik dan keren itu. Banyak pula diantara mereka yang melakukan selfie dengan motor modifikasi ninja itu sebagai backgroundnya.
Sebenarnya masih ada 20 motor lebih yang ikut kontes ini, namun peserta yang ingin ikut terlambat datang di saat injury time atau tidak sesuai dengan batas waktu maksimal kedatangan yang telah ditentukan oleh panitia pelaksana. Dan para peserta yg telat tersebut akhirnya kecewa membawa kembali pulang motornya.
"Ya kita mau bagaimana lagi, kasian juri kalau mendadak gitu," terang salah satu panitia.
Abdul Malik, salah satu juri kontes itu mengatakan, jika puluhan motor ini bagus semua, tapi ada Best of the Best yang harus diambil.
"Semuanya bagus, dan Ini kemungkinan untuk satu kategori kita ambil juara tiga juara," terang pria yang biasa disapa Bro Odank ini.
.

Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

No comments:

Post a Comment